Sukses

Januari, Conte Bawa Pemain Italia ke Chelsea?

Ketertarikan Conte tak bertepuk sebelah tangan. Bernardeschi kabarnya juga tergiur pindah ke Chelsea.

Liputan6.com, London- Chelsea tampil gemilang sejak manajer Antonio Conte mengganti formasi menjadi 3-4-3. The Blues selalu menang dengan tidak kebobolan dalam enam pertandingan Liga Inggris terakhir.

Berkat enam kemenangan beruntun, Chelsea kini nangkring di puncak klasemen. Klub milik Roman Abramovich itu menyalip Liverpool dan Manchester City berkat kemenangan 1-0 atas Middlesbrough.

Walau sudah berhasil memuncaki klasemen, Conte masih ingin mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Pria Italia itu merasa skuatnya masih belum terlalu tangguh.

The Express melaporkan salah satu pemain yang akan diusahakan Conte bergabung ke Satamford Bridge Januari nanti adalah winger Fiorentina Federico Bernardeschi.

Conte sudah lama naksir Bernardeschi. Musim panas lalu Conte gagal mendapatkan pemain 22 tahun itu. Conte akan coba merekrut Bernardeschi untuk menggantikan Oscar atau Willian yang kemungkinan dibuang Januari nanti.

Ketertarikan Conte tak bertepuk sebelah tangan. Bernardeschi kabarnya juga tergiur pindah ke Chelsea. Dia akan mendesak Fiorentina memperbolehkannya pindah Januari nanti.

Tenaga Bernardeschi sangat dibutuhkan Conte untuk menyukseskan formasi 3-4-3. Pasalnya Bernardeschi merupakan pemain pekerja keras dan bisa dimainkan sebagai bek sayap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini