Sukses

Asyik Dugem, 2 Penggawa Liverpool Lolos dari Sanksi

The Sun melaporkan Henderson dan Lallana kabur dari hotel tempat timnas Inggris menginap.

Liputan6.com, Jakarta Dua pemain Liverpool Jordan Henderson dan Adam Lallana lolos dari sanksi Federasi Sepak Bola Inggris (FA) atas ulah tidak terpujinya saat membela timnas Inggris. Keduanya kedapatan mengunjungi klub tari telanjang.

The Sun melaporkan Henderson dan Lallana kabur dari hotel tempat timnas Inggris menginap. Mereka berdua berpesta bersama rekan-rekannya di klub tari telanjang di Bournemouth, For Your Eyes Only.

Demi mengunjungi For Your Eyes Only, Henderson dan Lallana menempuh perjalanan 220 mil dari tempat timnas Inggris bermalam. Mereka datang pukul 23.00 waktu setempat dan menghabiskan waktu selama dua jam di area VIP.

Yang menjadi masalah adalah Henderson dan Lallana berkunjung ke klub tari telanjang 48 jam sebelum membela Inggris melawan Spanyol pada laga uji coba internasional.

Meski banyak yang menyesalkan tindakan Henderson dan Lallana, keduanya menurut BBC Sport tidak akan terkena hukuman apapun dari FA. Henderson dan Lallana ternyata sama sekali tidak melanggar peraturan FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini