Sukses

Mourinho: MU Tak Pantas Berada di Posisi Enam

Mourinho menilai pasukannya tidak seharusnya berada di posisi enam klasemen.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United Jose Mourinho kecewa dengan pencapaian timnya sejauh ini. Pria asal Portugal itu menilai The Red Devils telah banyak membuang-buang poin.

Setan Merah saat ini menempati posisi enam klasemen Liga Premier Inggris. Wayne Rooney cs mengoleksi 19 poin hasil lima kali menang, empat seri dan tiga kekalahan.

Pada laga terakhir, MU gagal mengalahkan Arsenal meski sempat unggul 1-0. Gol telat Olivier Giroud di menit 89 membuat MU harus puas bermain imbang 1-1.

Mourinho menilai pasukannya tidak seharusnya berada di posisi enam klasemen. Menurut Mourinho, MU sudah membuang setidaknya enam poin di Liga Inggris 2016/2017.

"Kami seharusnya memiliki enam poin lebih banyak dari yang didapat saat ini, yang mana kami benar-benar pantas mendapatkannya. Jika kami memiliki enam poin lebih banyak, coba lihat dimana kami akan berada," tutur Mourinho kepada Independent.

Jika MU tak kehilangan enam poin maka mereka akan nangkring di posisi lima klasemen dan hanya kalah selisih gol dari Arsenal yang berada di zona Liga Champions atau posisi empat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho