Sukses

MU Akan Tambah Pemain dari Prancis

Setan Merah bersaing dengan Liverpool dan Bayern Muenchen untuk mendapatkan Lemar.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United musim panas lalu sukses mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Setan Merah harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk memiliki pemuda asal Prancis tersebut.

Sayangnya Pogba belum mampu tampil gemilang. Pemain 23 tahun itu tak tampil sehebat ketika masih di Juventus. Pogba sejauh ini baru mencetak dua gol di Liga Premier Inggris.

Meski Pogba belum sukses, manajer MU Jose Mourinho tidak kapok mendatangkan pemain dari Prancis. MU kini kembali melirik pemain-pemain asal Prancis.

Telefoot melaporkan MU tengah mengamati perkembangan gelandang berbakat AS Monaco Thomas Lemar. Setan Merah bersaing dengan Liverpool dan Bayern Muenchen untuk mendapatkan Lemar.

Ketertarikan dari MU membuat Lemar tersanjung. Pemain 21 tahun itu tidak menutup kemungkinan hijrah ke Old Trafford di masa yang akan datang.

"Saya sama sekali tidak memikirkan hal itu (isu transfer). Saya fokus dengan permainan sepak bola saya bersama Moanco, tapi jika ada tujuan lain yang hadir pada saya, itu akan membuat saya bahagia" tutur Lemar.

Selain Lemar, pemain AS Monaco lain yang dibidik MU adalah Tiemoue Bakayoko. Mourinho menyiapkan Bakayoko sebagai pendamping Pogba di lini tengah.

Pogba belum bisa bermain gemilang diduga karena tak memiliki tandem yang mumpuni di lini tengah MU. Tidak seperti di Juve yang memiliki banyak gelandang hebat macam Arturo Vidal, Andrea Pirlo hingga Claudio Marchisio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini