Sukses

QPR Bakal Boyong Pemain Persib ke London

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mendukung hal tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Klub asal Inggris, Queens Park Rangers berencana memboyong beberapa pemain Persib junior untuk menimba ilmu di akademi yang berada di negeri Ratu Elizabeth. Kepastian tersebut setelah perwakilan Air Asia (pemilik saham QPR) bertemu dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Senin (21/11/2016).

Orang nomor satu di Kota Bandung tersebut mengatakan tidak mudah bagi penggawa muda Maung Bandung menjadi pemain yang akan mendapat kesempatan tersebut, lantaran harus mengikuti coaching clinic pada Sabtu (26/11/2016).

"Dia (QPR) memilih Persib Bandung usia 16 untuk diberi fasilitas coaching clinic oleh Queens Park Ranger (QPR). Insya Allah di hari Sabtu ini, yang terbaik akan dikirim ke London untuk pemain terpilih," ucap dia.

Pria yang akrab disapa Emil ini menyambut baik hal tersebut dan menilai kesempatan berkembang para pemain muda akan semakin besar.

"Jadi pembicaraannya hanya soal itu (seleksi pemain muda), dia hanya minta izin saya hadir dan saya mendukung," jelas dia.

Selain skuat muda Maung Bandung, sekolah sepak bola asal Purwakarta yakni Akademi Asli Sepak Bola Anak Desa (ASAD) 313 Jaya Perkasa mendapat kesempatan menimba ilmu di tim yang sempat diperkuat Rio Ferdinand tersebut.
Persib Bandung (Indonesiansc.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini