Sukses

Derby Milan yang Hampir Sempurna bagi Montella

AC Milan gagal menang setelah Perisic cetak gol telat untuk Inter.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella, merasa kecewa gagal menang di Derby della Madonnina kontra Inter Milan. Gol telat Ivan Perisic membuyarkan kemenangan Milan atas Inter pada Senin (21/11/2016) dini hari WIB.

Rossoneri dua kali unggul melalui Suso, namun dia kali pula Nerazzurri mampu menyamakan kedudukan hingga berakhir 2-2. Meski begitu, Montella mengaku puas dengan performa Carlos Bacca dan kawan-kawan.

"Presiden (Silvio Berlusconi) sedikit sedih dengan hasil akhir, namun dia merasa puas dengan performa skuat ini," ujar Montella, seperti dilansir Mediset Premium.

"Saya meminta maaf atas nama tim, tapi kami dapat pulang dan tidur dengan senyum dan kenyamanan, sebab performa dan semangat kami luar biasa," kata mantan pelatih Fiorentina ini.

Inter sendiri selamat dari kekalahan berkat gol Perisic pada menit ke-90+2. Satu gol Nerazzurri lainnya dicetak Antonio Candreva pada menit ke-53.

"Ini adalah malam yang hampir sempurna. Saya selalu melihat dari sisi sebuah gelas yang setengah terisi penuh," tutur pelath berusia 42 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini