Sukses

Conte Bangga Chelsea Puncaki Klasemen

Chelsea kalahkan Middlesbrough untuk kudeta Liverpool.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio , mengaku bangga kerja keras timnyaConte berbuah puncak klasemen Liga Premier Inggris. Pelatih asal Italia ini berharap tim asuhannya dapat mempertahankan selama mungkin posisi puncak klasemen.

Chelsea menang 1-0 atas tuan rumah Middlesbrough, Minggu (20/11/2016) di matchday ke-12. Di laga lain, Liverpool yang sebelumnya memuncaki klasemen, hanya bermain imbang tanpa gol melawan Southampton.



Kemenangan itu membuat The Blues mengoleksi 28 poin, sedangkan Liverpool dan Manchester City sama-sama mengumpulkan 27 poin dari 12 pertandingan.

"Saya begitu bangga, namun kami harus tahu, kami harus dapat mempertahankan posisi ini," kata Conte, seperti dilansir BBC.

"Saya bilang kepada para pemain, kami harus mampu bermain bagus seusai jeda internasional, dan saya pikir kami telah berkonsentrasi dengan baik untuk memenangi pertandingan sulit," jelasnya.  

Menurut Conte, timnya memang pantas menang atas The Boro, karena permainan Chelsea yang terorganisir. Chelsea juga banyak membuat peluang, kendati hanya satu gol yang tercipta.

"Liga tidak berakhir hari ini, namun ini pertama kalinya kami memimpin klasemen musim ini. Tidak akan muda, tapi kami harus bangga dengan kerja keras dan komitmen kami," ucap mantan pelatih Juventus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.