Sukses

Aturan Bercinta Ala Guardiola Tidak Berlaku Bagi Nasri

Samir Nasri terhindar dari aturan ketat yang diterapkan Pep Guardiola selama menangani Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, ternyata lebih longgar dalam menerapkan aturan terkait aktivitas hubungan seks para pemainnya dibanding pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Sampaoli mengaku dia tidak terlalu ahli dalam hal itu.

Pendapat ini disampaikan Sampaoli menanggapi komentar Samir Nasri terkait kehidupan seksual para pemain City di bawah rezim Guardiola. Dalam sebuah wawancara televisi, Nasri mengatakan, Guardiola melarang para pemain The Citizens berhubungan seks setelah tengah malam. Aturan ini diterapkan agar para pamain terhindar dari cedera otot.



Beruntung sejak Agustus lalu, Nasri terhindar dari kebijakan itu. Sebab dia telah dipinjamkan ke Sevilla. Di Ramon Sanchez Pizjuan, Nasri CS mendapat kepercayaan penuh dari pelatih terkait aktivitas seksual mereka sehari-hari.

"Saya tidak terlibat dengan masalah seperti ini. Saya tidak ahli dalam hal itu. Setiap orang berbeda, dari satu pemain ke yang lain," ujar Sampaoli seperti dilansir Soccerway.com.

"Saya juga tidak akan menasihati mereka soal itu. Setiap pemain tahu apa yang perlu dilakukan pada kehidupan mereka untuk memastikan tubuh mereka benar-benar siap untuk pertandingan," Sampaoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini