Sukses

Tunggu Istri Melahirkan, Walcott Terancam Absen Lawan MU

Walcott menjadi bagian penting The Gunners untuk meraih gelar Premier League.

Liputan6.com, London - Arsenal akan melawat ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016), dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Jelang pertandingan,  kubu Arsenal sempat dibuat cemas lantaran cedera yang dialami Alexis Sanchez.

Penyerang berusia 27 tahun ini mengalami cedera paha saat membela timnas Chile menghadapi Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin, tengah pekan lalu. Namun, kubu Arsenal akhirnya bernapas lega, setelah sSalah satu andalan lini serang mereka dinyatakan bisa tampil.

Namun, kabar lain menyebutkan pemain andalan Arsenal lainnya, Theo Walcott, terancam absen pada laga nanti. Pasalnya, istri Walcott, Melanie Slade, yang kini sedang hamil, melahirkan anak keduanya

Jika ini terjadi, pemain berusia 27 tahun itu, akan diberikan cuti khusus oleh pihak klub. Absennya Walcott tentu saja bisa menjadi pukulan bagi manajer Arsenal.

Pemain sayap Inggris ini, sebetulnya tengah dalam bentuk sensasional musim ini. Dia merupakan bagian penting dan harapan besar The Gunners untuk meraih gelar Premier League.

Penampilan Walcott awal musim ini bisa jadi salah satu penampilannya yang terbaik. Dia sudah mencetak lima gol dan meraih tiga assist.

Sebanyak empat gol di antaranya dicetak Walcott dalam tiga laga terakhir, dua laga beruntun di Liga Primer, dan satu laga Liga Champions dengan dua gol saat melawan FC Basel.

Walcott sendiri seperti nyawa kedua bagi Arsenal sejauh ini. Berbicara soal kinerja, posisinya hanya berada di bawah Alexis Sanchez yang sama-sama mengemas lima gol. Perbedaannya, Walcott menyumbang satu assist, sementara Sanchez lima assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini