Sukses

Guardiola Larang Pemain Berhubungan Seks Setelah Tengah Malam

Untuk mendapatkan performa terbaik dari para pemainnya, Pep Guardiola melarang mereka berhubungan seks setelah tengah malam.

Liputan6.com, Jakarta Samir Nasri memutuskan meninggalkan Manchester City dan pindah ke Sevilla pada musim panas 2016 lalu. Penyerang sayap asal Prancis itu bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman.

Nasri memilih pindah menyusul kedatangan Pep Guardiola sebagai manajer baru. Pria asal Spanyol tersebut menggantikan Manuel Pellegrini setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Muenchen.

Di bawah Guardiola, Nasri baru mencatat waktu bermain selama 15 menit di Liga Inggris musim ini. Akan tetapi, pemain 29 tahun tersebut tidak lupa dengan aturan yang dibuat eks pelatih Barcelona itu di Etihad Stadium.

"Berhubungan seks harus sebelum tengah malam. Bahkan, jika Anda memiliki hari bebas hari berikutnya," kata Nasri kepada L'Equipe du Soir ketika ditanya salah satu rahasia Guardiola untuk mendapatkan performa terbaik dari para pemainnya seperti dilansir Soccerway, Selasa (15/11/2016).

"Sehingga Anda dapat memiliki tidur malam yang baik."

Messi dan Lewandowski

Nasri mengatakan bintang Barcelona Lionel Messi dan striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski telah merasakan manfaat dari aturan Guardiola tersebut.

"Dia mengatakan kepada kami bagaimana dia berhasil mendapatkan yang terbaik dari Messi dan Lewandowski dan bagi mereka untuk menghindari cedera otot," papar Nasri soal klaim Guardiola.

Bergabung dengan Sevilla, Nasri mulai kembali menemukan pemain terbaiknya. Dia tampil dalam delapan laga dan mencetak dua di Liga Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini