Sukses

Timnas Italia Pakai Formasi Baru Saat Ladeni Jerman

Formasi 4-2-4 sudah menjadi andalan Timnas Italia di laga sebelumnya.

Liputan6.com, Roma - Timnas Italia akan menghadapi Jerman pada laga persahabatan, Rabu (16/11/2016) di Stadion San Siro, Milan. Formasi baru Gli Azzurri akan kembali diuji dalam pertandingan kontra Der Panzer tersebut.

Italia belum lama ini menundukkan tuan rumah Liechtenstein 4-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G. Empat gol Italia, dua di antaranya dicetak Andrea Belotti, dan masing-masing satu gol dari Ciro Immobile dan Antonio Candreva.

Candreva menatap serius pertandingan melawan tim besutan Joachim Loew. Meski bertajuk persahabatan, gengsi Italia dan Jerman untuk memenangkan pertandingan ini terbilang besar.

"Hasil yang positif bagi kami, meski seharusnya kami mampu mencetak gol lagi ketika melawan Liechtenstein," ujar Candreva, seperti dilansir Calciomercato.

Adalah formasi 4-2-4, yang membuat Gli Azzurri tampil gemilang di lapangan. Candreva berharap hasil memuaskan mampu diraih Italia saat berhadapan dengan Jerman.

"Pelatih Ventura mempersiapkan kami dengan baik, formasi baru sebenarnya sudah dicoba sejak minggu lalu, tapi kami pikir dapat memakainya juga ketika menghadapi tim-tim besar," ungkap gelandang Inter Milan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.