Sukses

Milan Siap Tampung Pemain Buangan MU

Milan saat ini sedang dalam proses pergantian pemilik dari Silvio Berlusconi ke investor Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan tertarik merekrut pemain tengah Manchester United Morgan Schneiderlin. I Rossoneri berniat memboyong pemain Prancis itu pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

The Mirror melaporkan Milan bakal mendekati MU untuk memboyong Schneiderlin setelah resmi mendapatkan pemilik baru pada bulan ini. Milan saat ini sedang dalam proses pergantian pemilik dari Silvio Berlusconi ke investor Tiongkok.

Begitu suntikan dana segar dari investor baru cair, Milan akan belanja pemain di bulan Januari. Salah satu incaran pelatih Vincenzo Montella adalah Schneiderlin.

Eks pemain Southampton itu dilirik Montella untuk memperkuat lini tengah mereka. Pasalnya Milan ditinggal gelandang senior Riccardo Montolivo selama enam bulan.

Walau pemain remaja Manuel Locatelli bersinar di saat Montolivo absen, Montella merasa butuh pemain yang lebih berpengalaman seperti Schneiderlin agar target finis tiga besar Serie A tercapai.

Takkan terlalu sulit bagi Milan untuk mendapatkan Schneiderlin. Pada musim ini Schneiderlin tak mampu menembus tim utama MU. Manajer Jose Mourinho lebih memilih memainkan Ander Herrera atau Marouane Fellaini untuk mendampingi Paul Pogba.

Schneiderlin termasuk salah satu pemain yang kabarnya bakal dijual Mourinho Januari nanti guna mendapat tambahan pemasukkan untuk membeli beberapa pemain incarannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

Video Terkini