Sukses

Ronaldo Tak Sabar Pulang ke Mantan Klubnya

Ronaldo tak sabar untuk kembali bermain di Estádio José Alvalade.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo tak sabar untuk kembali bermain di Estádio José Alvalade, markas klub Sporting Lisbon, pada 23 November 2016 mendatang di ajang Liga Champions. Maklum, Sporting merupakan klub yang membuat kariernya cemerlang seperti sekarang.

Jelang laga reuni dengan mantan klubnya, Ronaldo mengungkapkan dirinya punya banyak kenangan indah dengan Sporting, yang telah mendidiknya selama tujuh musim sejak usia 11 tahun. Dia juga tak sabar akan bertemu dengan mantan rekan-rekannya di akademi klub tersebut.

"Selalu spesial saat bisa kembali. Saya teringat saat kembali ke Old Trafford (kandang Manchester United) dua-tiga tahun lalu dan sekarang ke Sporting, tim yang membentuk saya sejak usia 11 hingga 18 tahun," ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

Ronaldo dijual ke MU pada musim panas 2003 dengan nilai transfer 17,5 juta euro. Harganya melambung saat Madrid memboyongnya tahun 2009 dengan mahar 94 juta euro.

"Saya selalu senang kembali dan melihat bekas stadion dan teman-teman lama saya. Ini akan jadi hal yang luar biasa, tapi tentu saya harus membela warna (kostum yang dibela) saya dan ingin memenangkan pertandingan. Kami perlu menang," ujar pemain 31 tahun itu.

"Saya pernah bermimpi bisa bermain untuk sebuah klub besar seperti MU. Hal-hal berlalu begitu cepat setelah laga melawan mereka. Kemudian saya benar-benar pindah ke sana, itu hebat," kata Ronaldo mengenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini