Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Inter Vs Crotone

Inter dan Crotone sama-sama berjuang untuk bangkit.

Liputan6.com, Milan - Ujian kembali mengadang Inter Milan pada Minggu, 6 November 2016. Mereka dijadwalkan menjamu Crotone di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Sebuah laga penting bagi Nerazzurri. Itu merupakan kesempatan besar mereka untuk kembali menemukan kepercayaan diri usai dalam dua laga terakhir selalu tumbang.

Kebetulan lawan yang dihadapi juga terbilang mudah. Crotone merupakan juru kunci yang baru mengoleksi lima poin dalam 11 laga sejuah ini.

Hal spesial lain, ini akan menjadi pertandingan kedua buat Inter tanpa didampingi pelatih tetap. Diketahui pekan kemarin mereka baru mendepak Frank De Boer dan menyerahkan jabatan juru taktik untuk sementara kepada pelatih tim primavera, Stefano Vecchi.

Meski berhadapan dengan tim paling sering kalah (delapan kali), Inter tetap harus berhati-hati. Sebab mereka sekarang sudah mulai bangkit, terbukti pada akhir pekan kemarin mereka berhasil mencatat kemenangan perdana atas Chievo Verona.

5 fakta menarik jelang Inter vs Crotone:

1. Crotone merupakan juru kunci, pekan lalu mereka baru berhasil pecah telur, dengan meraih kemenangan perdana atas Chievo Verona.

2. Bersama Palermo, Crotone menjadi tim paling sering kemasukan kedua di Serie A sejauh ini. Mereka kebobolan 21 kali, hanya lebih baik dari Cagliari yang 29 kali kemasukan.

3. Inter dan Crotone adalah tim dengan akurasi tembakan paling rendah sejauh ini. 34,3 persen untuk Nerazzuri dan 40 buat tamunya.

4. Setidaknya ada tiga pemain jebolan akademi Inter yang kini bermain di Crotone, yakni Lorenzo Crisetig, Diego Falcinelli dan Alex Cordaz.

5. Ini adalah pertemuan pertama Crotone dengan Inter Milan di Serie A. Diketahui tim berjuluk Pitagorici baru tahun ini promosi sejak pertama berdiri, sedangkan Inter juga tidak pernah turun kasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.