Sukses

Lazio Tahan Napoli di San Paolo

Lazio menahan imbang Napoli 1-1 dalam lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Napoli - Napoli harus puas berbagi poin dengan Lazio pada pekan ke-12 Liga Italia. Skuat asuhan Maurizio Sarri itu ditahan imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion San Paolo, Minggu (6/11/2016) dinihari WIB.

Bermain di depan publik sendiri, Napoli baru bisa mencetak gol pada menit ke-52. Tendangan Marek Hamsik tidak bisa dihalau kiper Federico Marchetti.

Tetapi, keunggulan Napoli tidak bertahan lama. Sebab, dua menit kemudian, Lazio bisa menyamakan skor lewat sepakan keras Balde Diao Keita dari sisi kiri kotak penalti. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Napoli gagal menyalip Lazio. Napoli tetap di peringkat lima klasemen sementara dengan poin 21 dari 12 laga. Sedangkan Lazio satu tingkat di atas Napoli dengan poin 22.

Di pertandingan lainnya, Torino meraih poin sempurna usai menjamu Cagliari. Torino menang 5-1 di Stadion Olimpico Grande Torino.

Tambahan tiga angka membuat Torino naik ke peringkat tujuh dengan poin 19. Sementara Cagliari dua tingkat di bawah Torino dengan 16 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.