Sukses

Gol Telat Middlesbrough Gagalkan Kemenangan City

Dengan hasil ini, Middlesbrough berada di peringkat 14 dengan 11 poin. Sementara City tetap di puncak klasemen dengan 24 angka.

Liputan6.com, Manchester - Middlesbrough sukses menahan imbang Manchester City 1-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (5/11/2016) malam WIB.

Dengan hasil ini, Middlesbrough berada di peringkat 14 klasemen dengan 11 poin. Sementara City tetap di puncak klasemen dengan 24 angka.

Akan tetapi, The Citizens bisa kehilangan posisinya jika Chelsea sukses mengalahkan Everton. Laga ini baru dimulai.

Melawan Middlesbrough, City lebih dulu unggul pada menit 43. Diawali aksi Kevin de Bruyne melepaskan umpan silang dari sebelah kanan.

Sergio Aguero kemudian menyelinap di antara dua pemain belakang Middlesbrough dan menyambut bola untuk menjebol gawang Victor Valdes. Skor 1-0 untuk City.
Selebrasi bomber Manchester City Sergio Aguero usai mencetak gol ke gawang Middlesbrough (Reuters / Carl Recine)

Di masa injury time, Marten De Roon sukses menyamakan kedudukan. Tandukannya tak mampu dihentikan kiper City Claudio Bravo. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

City: Claudio Bravo, Gael Clichy, Pablo Zabaleta, Alexandar Kolarov, John Stones, David Silva, Jesus Navas, Fernandinho, Ilkay Guendogan, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero.

Middlesbrough: Victor Valdes, Barragan, George Friend, Ben Gibson, Calum Chambers, Stewart Downing, Adam Clayton, Adam Forshaw, Marten de Roon, Adama Traore, Alvaro Negredo.
Selebrasi bomber Manchester City Sergio Aguero usai mencetak gol ke gawang Middlesbrough (Reuters / Carl Recine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini