Sukses

Liverpool Coret MU dari Persaingan Juara Liga Inggris

Lovren membuat persaingan Liverpool dan MU memanas.

Liputan6.com, Liverpool - Dejan Lovren membuat persaingan Liverpool dan Manchester United (MU) kembali memanas. Bek The Reds itu merendahkan peluang MU untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

Performa bagus Liverpool pada awal musim membuat para penggawanya percaya diri. Ya, dari 10 laga yang telah dijalani, Liverpool mampu mengoleksi 23 poin. Mereka menang dalam tujuh laga, meraih dua imbang dan menelan sekali kekalahan.Anak asuh Jurgen Klopp pun duduk pada peringkat ketiga klasemen. Meski punya poin sama, namun Liverpool kalah selisih gol dari penghuni puncak klasemen, Manchester City.

Sementara MU sendiri belum bermain konsisten musim ini. Setan Merah masih tertahan di posisi kedelapan dengan koleksi 15 poin.

"Saya tidak yakin MU bakal bangkit pada waktunya dan ikut bersaing merebut gelar. Walaupun di masa mendatang tidak ada yang tahu," kata Lovren seperti dilansir Soccerway.

"Semuanya berjalan positif sejauh ini. Liverpool adalah salah satu calon perebut gelar," kata Lovren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini