Sukses

Ronaldo Pernah Goda Pato dengan Majalah Playboy

Pato diminta memilih, bergabung dengan kelompok Ronaldo atau Kaka yang religius.

Liputan6.com, Milan - Mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato, bercerita mengenai pengalaman lucunya bersama Ronaldo Luiz Nazario da Lima. Pada hari pertamanya di Milan, Pato mengaku diberikan pilihan sulit oleh Ronaldo.

Pato ditawari Majalah Playboy oleh Ronaldo dan diminta memilih antara kelompoknya atau Ricardo Kaka, yang religius. Padahal, kala tiba di San Siro, usia Pato kala itu baru menginjak 17 tahun.

"Saya ingat ketika saya tiba, Ronaldo dan (Paolo) Maldini berada di sana di samping saya, dan Kaka berseberangan dengan saya," ungkap Pato, seperti dilansir Fox Sport.

"Ronaldo datang dan bertanya bagaimana keputusan saya, dan kemudian dia mengatakan, 'Anda harus memutuskan, bergabung dengan saya (sambil tunjukkan majalah Playboy) atau bergabung dengan kelompok Kaka'," tuturnya.

Pato, yang kini berstatus sebagai pemain Villarreal mengenang hubungannya dengan pelatih Carlo Ancelotti di Milan. Menurut Pato, Ancelotti sudah seperti ayah baginya.

"Saya ingin melihat dia lagi, Ancelotti sangat penting dalam mengubah saya menjadi pemain seperti hari ini. Dia pribadi yang bisa menjadi contoh," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini