Sukses

Imbang Lawan Myanmar, Indonesia Langsung Fokus Lawan Vietnam

Bayu Pradana sempat ditarik pada menit ke-51 dan digantikan Dedi Kusnandar gara-gara cedera.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Bayu Pradana, tetap bersyukur mampu bermain imbang tanpa gol melawan Myanmar, di Thuwanna YTC Stadium (Yangon), Jumat malam (4/11/2016). Bayu juga menjelaskan kondisinya usai laga tadi.

"Kami masih ada kekurangan, jadi evaluasi ke depan harus lebih baik," kata Bayu dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Bayu bermain kembali bermain sejak menit pertama. Namun pada menit ke-51, pemain Mitra Kukar tersebut terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Dedi Kusnandar. Bayu menjelaskan tidak bisa tampil hingga dua babak karena cedera.

"Tapi hanya cedera ringan dan saya sudah tidak apa-apa sekarang," beber pemain berusia 25 tahun tersebut.

Setelah berhadapan dengan Myanmar, Indonesia selanjutnya akan menghadapi Vietnam di My Dinh National Stadium, Hanoi, 8 November 2016. Ini merupakan uji coba keempat tim Merah Putih sebelum nantinya akan bertarung di Piala AFF 2016. 

Sebelumnya Indonesia sudah menjajal kekuatan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, (9/10/2016). Duel ini berakhir imbang dengan skor 2-2. "Lawan Vietnam kami harus fokus, karena mereka lawan yang bagus," ujar Bayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini