Sukses

AC Milan Hattrick Absen di Kompetisi Eropa, Pato Angkat Bicara

Pato mengaku selalu melihat hasil pertandingan AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Striker Villarreal, Alexandre Pato, mendukung mantan klubnya, AC Milan, kembali ke kompetisi Eropa. Pato percaya musim depan Milan akan bermain lagi di kompetisi Eropa.

Sudah tiga musim Milan absen di kompetisi Eropa, baik Liga Champions maupun Liga Europa. Bagi klub sebesar Rossoneri,  tentu fakta ini cukup memalukan.

Namun, Pato percaya dengan skuat Milan musim ini yang diisi banyak pemain berkualitas. Mantan pemain Chelsea ini juga menilai, Milan sekarang mengubah banyak hal demi mengembalikan kejayaan.

"Milan punya tim yang bekerja untuk kesuksesan bersama. Mereka hanya ingin bermain dengan pemain Italia, tapi saya yakin Milan akan kembali ke level yang sama seperti biasa," kata Pato, seperti dilansir Reppublica.

"Meskipun kita semua tahu kekuatan Juventus di Italia saat ini, namun Rossoneri punya pemain-pemain hebat. Saya selalu melihat hasil laga Milan dan tahun depan mereka akan main di Eropa," tuturnya.

Pato mengaku selalu merasa memiliki hubungan baik dengan Milan, terutama dengan Presiden Silvio Berlusconi. Dia juga sedikit bercerita tentang keputusannya meninggalkan Milan.

"Berlusconi selalu memperlakukan saya dengan begitu baik, bahkan ketika saya bertanya apakah bisa pulang ke Brasil, dia tidak membiarkan saya pergi," ungkap Pato.

"Milan akan berbeda tanpa Berlusconi, tapi citra Milan akan selalu melekat pada dirinya," ucap pemain berusia 27 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini