Sukses

Fernandinho Bantah Jadi Pemicu Kemarahan Messi

Lionel Messi sempat terlibat cekcok dengan salah seorang pemain ManCity di lorong ganti Etihad Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester City, Fernandinho membantah terlibat keributan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi di lorong ganti Etihad Stadium, Selasa (1/11/2016). Menurut Fernandinho, rumor yang mengaitkan dirinya dengan insiden tersebut absurd.

Messi dilaporkan mengamuk usai Barca dipermalukan ManCity 1-3 dalam babak penyisihan Liga Champions 2016-17. Menurut laporan media-media Spanyol, pemain berjuluk La Pulga itu sempat melontarkan kata bodoh' kepada salah seorang pemain The Citizens. Kemarahan pemain asal Argentina itu dipicu oleh omongan yang disampaikan pemain tersebut sebelumnya.

Messi juga dilaporkan sempat melabrak kamar ganti ManCity, tapi berhasil ditenangkan rekan senegaranya, Sergio Aguero.

Awalnya tidak disebutkan siapa pemain City yang terlibat keributan dengan Messi. Namun belakangan media mulai mengaitkan peristiwa itu dengan sosok Fernandinho. Seperti dilansir Soccerway.com, pemain yang bersangkutan segera membantahnya.

"Saya sama sekali tidak tahu darimana rumor yang mengaitkan saya dengan provokasi terhadap Messi muncul," ujar Fernandinho lewat akun Twitternya. "Saya ulangi lagi, bahwa berita yang menyebar di media tidak hanya palsu / tidak benar, tapi tidak masuk akal, karena saya tidak kontak dengan salah satu pemain atau tim teknis Barcelona setelah pertandingan."

Fernandinho menegaskan bahwa memprovokasi lawan bukanlah tabiatnya. "Sebaliknya, saya selalu menunjungi tinggi sportivitas dan menghormati para pemain lawan," tulis pemain asal Brasil mengakhiri pernyataannya di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini