Sukses

Jelang Lawan MU, Pelatih Fenerbahce Sindir Mourinho

Advocaat menegaskan Fenerbahce tidak akan bermain untuk mencari hasil imbang.

Liputan6.com, Istanbul - Jose Mourinho diyakini akan meraih sukses di Manchester United. Ini jika melihat catatan karier Mourinho saat menangani klub-klub sebelumnya.

Penilaian ini disampaikan pelatih Fenerbahce Dick Advocaat. "Orang ini telah membuktikan dirinya di semua negara," katanya. "Jika Anda melihat berapa banyak gelar juara yang telah dimemenangkannya, hampir tak percaya. Tapi, dia bukan penyihir."

Mourinho sendiri saat ini memang banyak menghadapi kecaman setelah mengumpulkan sedikit poin dari 10 pertandingan di Premier League. Terakhir, MU menelan hasil mengecewakan setelah ditahan imbang 0-0 oleh Burnley.

Karenanya, Advocaat tak merasa cemas dan takut saat timnya harus berhadapan lagi dengan MU dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa, pada Jumat dini hari WIB (4/11/2016).

"Pada saat ini tidak semuanya akan berjalan dengan cara yang benar. Anda melihat jumlah peluang Sabtu lalu, itu sulit dipercaya mereka tidak mencetak gol. Jika Anda tidak menciptakan peluang itu cerita yang berbeda," kata Advocaat.

Advocaat menegaskan Fenerbahce tidak akan bermain untuk mencari hasil imbang. Dia menargetkan kemenangan pada laga nanti.

"Bermain dengan organisasi kita dapat menghentikan MU, jika kita memiliki kesempatan untuk menyerang kita akan lakukan. Tapi kami akui akan bermain melawan Manchester United, tim yang hebat dengan pemain hebat," ujarnya.

"Sebuah pertandingan kandang akan berbeda. Dengan fans di belakang kami, hal itu dapat membantu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.