Sukses

Sepakan Salto Ibrahimovic Bikin Kiper Burnley Nyaris Patah Tulang

Tom Heaton mengaku nyaris mengalami patah tulang akibat bola yang ditendang striker MU Zlatan Ibrahimovic ke arahnya.

Liputan6.com, Manchester - Penjaga gawang Burnley FC Tom Heaton mengaku nyaris mengalami patah tulang akibat bola yang ditendang Zlatan Ibrahimovic ke arahnya. Striker Manchester United (MU) itu melepaskan tendangan salto dari jarak dekat dan mengenai lengan Heaton dalam laga yang berakhir imbang 0-0 di Old Trafford, Sabtu (29/10/2016) malam WIB.

Heaton tampil gemilang dan menjadi salah satu kunci keberhasilan Burnley meredam serangan MU. Sejumlah penyelamatan penting dibuat pemain 30 tahun ini.

Pada menit ke-61, jebolan akademi MU tersebut menahan tendangan akrobatik Ibrahimovic. Saking kerasnya, dia sampai kesakitan dan harus menerima perawatan dari tim medis klub.

"Yang saya tahu saya mempunyai dua orang di belakang saat ada di dalam garis, jadi saya pikir saya akan keluar, menutup ruang, dan menyebar," kata Heaton usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

"Untungnya, saya tersadar tetapi lengan saya hampir patah!" ucap Heaton menambahkan.

Dengan hasil ini, MU harus puas berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan 15 poin dari 10 pertandingan. Sementara Burney naik ke peringkat 13 dengan koleksi 11 poin.

Setelah menjamu Burnley di Old Trafford, MU selanjutnya bertandang ke markas Swansea di Liberty Stadium, pada 6 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini