Sukses

Babak I: 2 Gol Aguero Bikin City Unggul atas West Bromwich

Manchester City unggul 2-0 atas West Bromwich Albion pada babak pertama lewat dua gol Sergio Aguero.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City unggul 2-0 atas West Bromwich Albion pada babak pertama dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Sabtu (29/10/2016) malam WIB. Dua gol City dicetak Sergio Aguero.

Dalam 10 menit pertama, City langsung mendominasi permainan. Bahkan pada menit kedelapan winger Nolito sempat mencetak gol. Namun, gol itu dianulir wasit karena di waktu yang bersamaan Aguero telah lebih dulu berada dalam posisi offside.

West Bromwich nyaris kebobolan di menit ke-17. Namun, tendangan Raheem Sterling dari jarak dekat dengan gemilang ditepis kiper Ben Foster.

Sayang, dua menit kemudian Foster harus memungut bola dari gawangnya. Tendangan keras mendatar Aguero usai meneruskan umpan terobosan Ilkay Gundogan menjebol gawang tuan rumah. Skor berubah 1-0.

Sembilan menit kemudian, Aguero kembali jadi momok untuk The Baggies karena membawa City unggul 2-0.  Tembakan yang dilepaskan striker asal Argentina itu dari luar kotak tidak mampu dihalau Foster.

Tertinggal, West Bromwich masih kesulitan mengimbangi permainan City. Upaya serangan balik mereka juga tak berhasil. Skor 2-0 bertahan hingga peluit jeda turun minum dibunyikan.

Susunan Pemain:

West Bromwich Albion (4-1-4-1): Foster; Dawson, McAuley, Olsson, Nyom; Chadli, Fletcher, Evans, Brunt, McClean; Rondon

Cadangan: Myhill; Robson-kanu, Morrison, Gardner, Phillips, Galloway, Leko

Manchester City (3-5-1-1): Bravo; Fernando, Stones, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Gundogan, Silva, Sterling, Nolito, Aguero

Cadangan: Caballero, Kompany, De Bruyne, Navas, Clichy, Iheanacho, A. Garcia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.