Sukses

Arsenal Bermain Lebih Baik Saat Ada Giroud

Ini merupakan penilaian mantan gelandang Tottenham Hotspur Jermaine Jenas .

Liputan6.com, London - Mantan gelandang Tottenham Hotspur Jermaine Jenas menilai Arsenal masih membutuhkan Oliver Giroud di lapangan. Ia percaya The Gunners tampil lebh atraktif saat Giroud menempati posisi penyerang tengah.

Giroud cedera kaki jari awal musim ini. Ia baru membela Arsenal sebanyak tiga kali di semua kompetisi.

Tanpa Giroud, Arsenal justru bermain kesetanan. The Gunners sukses meraih delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menempatkan Alexis Sanchez di posisi Giroud. Namun begitu, di mata Jenas, The Gunners tampil lebih baik saat Giroud bermain.
Pemain Arsenal, Olivier Giroud (kanan), berebut bola dengan pemain Hull City, Curtis Davies dalam putaran kelima Piala FA Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (20/2/2016). (Action Images via Reuters/John Sibley)
"Saya masih berpikir Arsenal lebih baik saat Giroud di dalam tim," kata Jenas kepada BBC Five Live.

"Giroud memungkinkan Sanchez, Walcott, Ozil, tiga pemain di belakangnya, bermain jauh lebih baik dengan dirinya sebagai titik fokus," Jenas menambahkan.

Giroud telah membela Arsenal sejak 2012. Total, pemain 30 tahun itu telah tampil dalam 191 pertandingan dan mencetak 82 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Oliver Giroud

Video Terkini