Sukses

Tubuh Penuh Otot, Eks Kiper Jerman Siap Gulat WWE

Tim Wiese pensiun sebagai kiper saat usianya masih 32 tahun.

Liputan6.com, Berlin - Setelah pensiun dari dunia sepak bola, dua tahun lalu, tubuh mantan kiper Timnas Jerman, Tim Wiese mengalami perubahan total. Tubuh pria berusia 34 tahun itu kini dipenuhi otot-otot yang kekar.

Wiese pensiun sebagai kiper saat usianya masih 32 tahun. Usia yang sebenarnya masih sangat produktif bagi seorang penjaga gawang. Dia kini memilih berkarier sebagai seorang pegulat.

Juni 2016, Wiese diudang tampil di arena World Wrestling Entertainment (WWE) oleh wakil presiden eksekutif dalam hal mencari bakat, Trpile H. Tawaran itu ternyata mendapat sambutan hangat dari pria yang pernah mengawal gawang Werder Bremen.

Untuk menjadi seorang pegulat, Wiese mengaku harus berjuang keras. Dia latihan selama empat jam dalam sehari untuk memperbesar ototnya.

"Saat menjadi seorang kiper, Anda hanya sedikit berjalan saat latihan. Tapi, beban yang ada pada latihan gulat jauh lebih berat daripada sepakbola. Mengangkat beban 120 kilogram jelas tidak sama dengan 90 kilo," katanya, dikutip dari Soccerway.

Tim Wiese (AFP/SPOX)

Pria berpostur 193 cm tersebut mengaku sudah siap bergulat di arena WWE. Wiese terlihat tidak sabar melawan pegulat-pegulat ternama ajang gulat paling populer di dunia itu.

"Saya bisa berakting. Itu sudah mengalir dalam darah saya. Kini, hidup saya untuk pertunjukan," ucap Wiese mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.