Sukses

Sergio van Dijk Incar Gawang PSM

Persib akan bentrok dengan PSM, Sabtu (29/10/2016) nanti di Makassar.

Liputan6.com, Bandung - Meski sempat absen dalam satu pertandingan, striker Persib Bandung, Sergio Van Dijk mengaku dalam kondisi prima. Pemain naturalisasi ini bahkan menargetkan gol ke gawang PSM Makassar saat kedua tim bertemu Sabtu (29/10/2016) nanti di Makassar.

"Aku latihan setiap hari. Aku latihan di sini, di gym dan Minggu ini cukup banyak latihan. Mudah-mudahan masuk tim lagi," kata Sergio.

"Mudah-mudahan aku bisa cetak gol juga, tapi yang terpenting fokus pada pertandingan, agar Persib bisa membawa poin.

Mantan pemain Adelaide United ini memprediksi PSM bakal memberikan perlawanan hebat demi mendapatkan poin maksimal, meski tanpa diperkuat Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Salah satu kunci untuk menahan gempuran tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts yaitu mencegah tim berjuluk Juku Eja mencetak gol lebih dulu.

"Saya tahu pemain tidak ikut seperti Pellu dan Sinaga. Itu bagus juga karena mereka pemain penting untuk PSM, tapi pasti pemain pengganti ada motivasi tinggi untuk membuktikan mereka bisa main juga."

"Kita harus fokus dulu bertahan di Makassar. Jangan sampai PSM cetak gol lebih dulu. Jika ada peluang Persib untuk cetak gol, kami bisa menang dan bawa poin," Sergio menambahkan.
Pemain Persib Bandung, Sergio Van Dijk merayakan golnya ke gawang PS TNI pada laga Torabika SC 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (21/8/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.