Sukses

LeBron Triple Double, Cavaliers Awali Musim dengan Kemenangan

Eks pemain Miami Heat itu mencetak triple double dengan 19 angka, 14 assists dan 11 rebound.

Liputan6.com, Ohio- Cleveland Cavaliers merayakan penyerahan cincin juara NBA dengan manis. Pasukan Tyronn Lue ini berhasil mencukur New York Knicks 117-88 pada laga pertama NBA 2016/2017, Rabu (26/10/2016) pagi WIB.

Keberhasilan Cavs mengalahkan Knicks membuat LeBron James melanjutkan dominasinya pada malam penyerahan cincin juara NBA. LeBron tak pernah kalah.

LeBron tampil gemilang di laga melawan Knicks. Eks pemain Miami Heat itu mencetak triple double dengan 19 angka, 14 assists dan 11 rebound. Ini menjadi triple double ke-43 James di musim reguler NBA. Terakhir kali James mencatat triple double juga terjadi saat melawan Knicks di Madison Square Garden 26 Maret lalu.

Dimotori LeBron, Cavs langsung tancap gas dan mampu unggul 10 angka setelah kuarter pertama berakhir, 28-18. Knicks tidak tinggal diam. Carmelo Anthony cs bangkit di kuarter dua sehingga saat jeda cuma tertinggal tiga angka saja.

Namun Cavs mengamuk di kuarter tiga berkat kegemilangan Kyrie Irving. 34 angka yang dicetak Cavs cuma bisa dibalas Knicks 19 angka di kuarter ini. Setelah itu Cavaliers tidak terbendung. Di kuarter terakhir mereka terus memperlebar keunggulan atas Knicks.

Irving jadi pengumpul poin terbanyak dengan 29 angka. 19 poin Irving dicetak di kuarter tiga. Sedangkan di kubu Knicks, Anthony jadi top skor dengan 19 poin. Pemain baru Knicks Derrick Rose menyumbang 17 angka.







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini