Sukses

Pengelola GBK Bantah Fasilitasi 'Aksi Bersama Rakyat'

Sebelumnya beredar pesan Whatsapp bahwa AKBAR menggelar silaturahmi dan koordinasi di Sekretariat Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) membantah isu menjadi tuan rumah AKBAR (Aksi Bersama Rakyat). Pengelola GBK menegaskan, rumor tersebut tidak benar.

Sebelumnya beredar pesan Whatsapp bahwa AKBAR menggelar silaturahmi dan koordinasi di Sekretariat Gelora Bung Karno pada 12 Oktober 2016. Namun, hal ini dibantah oleh Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno.

"Sehubungan dengan adanya berita yang disebarkan melalui aplikasi media telekomunikasi Whatsapp yang mengatakan bahwa di Sekretariat Gelora Bung Karno, JI.Cikajang No. 60 Jakarta Selatan telah berlangsung silaturahmi dan koordinasi AKBAR (Aksi Bersama Rakyat), bersama ini kami menyampaikan bahwa Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno pada tanggal 12 Oktober 2016 pada pukul berapapun tidak pernah menyelenggarakan, mengakomodir ataupun memfasilitasi terkait dengan kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi AKBAR tersebut," tulis pernyataan Pengelola GBK dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Kami informasikan juga bahwa alamat Kantor Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno adalah bukan di JI. Cikajang No. 60 Jakarta Selatan, tetapi di JI. Pintu Satu Senayan, Jakarta," demikian bunyi pernyataan tersebut.
Stadion Gelora Bung Karno (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini