Sukses

Data dan Fakta Menarik Peru Vs Argentina, Tim Tango Superior

Dalam total 49 pertemuan kedua tim di berbagai kompetisi, Argentina sukses meraih 32 kemenangan.

Liputan6.com, Lima Argentina mendapat kesempatan memperbaiki posisi di klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, Kamis (7/10/2016)atau Jumat dinihari. Peru menjadi ujian Tim Tango.

Kemenangan menjadi harga mati dalam pertandingan di Stadion Nasional, Peru mengingat rival terdekat mereka; Brasil berada dalam performa terbaik dan sementara mampu mengungguli Argentina.

Melihat statistik, Argentina masih memimpin atas Peru. Dalam total 49 pertemuan kedua tim di berbagai kompetisi, Argentina sukses meraih 32 kemenangan.

sedangkan Peru hanya meraih lima kemenangan. Sementara, di kualifikasi Piala Dunia kali ini, Javier Mascherano dan kawan-kawan belum terkalahkan dalam empat laga tandang mereka, meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

Berikut adalah fakta menarik jelang laga Peru melawan Argentina yang dirangkum liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta Peru vs Argentina

1. Argentina memiliki penampilan yang luar biasa ketika melawan Peru. Mereka memenangi 10 dari 13 laga terakhir atas Peru yang hanya meraih satu kemenangan.

2. Di kandangnya, Peru belum pernah mengalahkan Argentina dalam enam pertandingan sebelumnya. Mereka menelan empat kekalahan dan dua kali imbang.

3. Pelatih Argentina, Edgardo Bauza memiliki rapor yang seimbang dengan pelatih Peru, Ricardo Gareca. Dalam empat laga di level klub, kedua pelatih sama-sama mengemas dua kemenangan.

4. Sebanyak 25 gol dicetak Argentina ke gawang Peru di kualifikasi Piala Dunia. Sedangkan Peru hanya mengemas 13 gol.

5. Penyerang Argentina, Gonzalo Higuain sudah mencetak dua gol ke gawang Peru dalam dua pertandingan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.