Sukses

Moratti Bantah Bakal Gantikan Erick Thohir di Inter

Inter sekarang dipegang oleh konsorsium asal Tiongkok, Suning.

Liputan6.com, Milan - Massimo Moratti membantah akan kembali menjadi Presiden Inter Milan dalam waktu dekat. Ia menilai kabar ketertarikannya untuk menangani Nerazzurri tidak berdasar.

Morattti tak lagi menjadi Presiden Inter sejak Erick Thohir mengambil alih tiga tahun lalu. Ia hanya menjabat sebagai Presiden Kehormatan.

Namun sepekan belakangan, wacana Moratti untuk menjabat kembali menguat. Apalagi Inter sekarang dipegang oleh konsorsium asal Tiongkok, Suning.

"Saya juga membaca berita tersebut. Namun saya heran kenapa hal itu sampai dibicarakan," kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

"Yang jelas saya minta maaf karena kembali ke klub tidak ada dalam rencana saya. Tetapi di masa depan tidak ada yang tahu," ujarnya.

Menariknya, istri Moratti, Milly, justru masih ada dalam jajaran direksi Inter. Ia menjabat sebagai penasihat Dewan Direksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini