Prediksi Empoli Vs Juventus: Nyonya Tua Pesta Gol?

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 02 Okt 2016, 10:50 WIB
Diperbarui 02 Okt 2016, 10:50 WIB
Prediksi Empoli vs Juventus
Perbesar
Empoli vs Juventus (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Empoli akan menjamu Juventus di Stadion Carlo Castellani, Minggu (2/10/2016) sore WIB pada pekan ketujuh Serie A. Dalam pertandingan ini, Si Nyonya Tua (julukan Juventus) punya kesempatan emas memenangkan pertandingan.

Dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon belum kebobolan. Juventus mempunyai pertahanan paling tangguh di Serie A musim ini.

Buktinya, Giorgio Chiellini sudah melakukan 98 clearances, 83 intersep, dan 12 blok. Para pemain bertahan Si Nyonya Tua juga sudah melakukan 76 tekel sukses.

Selain kuatnya pertahanan, Juventus juga rajin mencetak gol. Pasukan Massimiliano Allegri sudah mencetak 12 gol, enam di antaranya dicetak oleh Gonzalo Higuain.

“Setelah pertandingan Liga Champions, saya dalam performa yang bagus dan semakin bertambah baik sedikit demi sedikit,” ujar penyerang berusia 28 tahun itu di situs resmi klub.

“Saya merasa luar biasa, semua orang di Juventus telah membuat saya merasa diterima sejak hari pertama saya disini. Saya sangat senang. Kami semua bertambah baik, saya semakin memahami rekan-rekan saya dan mereka juga mengerti saya, meskipun saya baru dua bulan berada di sini," ujar Higuain.

Sementara itu, Empoli berada di posisi runner up terbawah menuju ke putaran ketujuh Serie A, dengan Crotone (tim juru kunci) satu-satunya tim yang baru dikalahkan Empoli. Tuan rumah sedang berada dalam kondisi genting.

Bahkan, Empoli hanya mencetak satu gol dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A. Hal ini membuat Empoli terlihat bakal kesulitan menerobos pertahanan Juventus.

Jelang laga ini, Empoli krisis bek dengan Vincent Laurini dan Andrea Costa cedera. Alhasil, Empoli hanya berharap dengan pemain muda saja, Barba dan Bellussci.

Prakiraan Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain:

Empoli (4-3-1-2): Skorupski; Pasqual, Cosic, Bellusci, Zambelli; Croce, Jose Mauri, Andres Tello; Saponara; Gillardino, Maccarone.

Juventus (3-5-2): Gigi Buffon, Barzagli, Bonucci, Chilellini; Dani Alves, Khedira, Lemina, Cuadrado, Alex Sandro; Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait