Sukses

Syamsir Alam Pamit dari Persiba Melalui Instagram

Mantan pemain Timnas Indonesia ini menghormati keputusan manajemen Beruang Madu yang melepasnya

Liputan6.com, Balikpapan - Syamsir Alam pamit dari Persiba Balikpapan melalui akun Instagram. Mantan pemain Timnas Indonesia ini menghormati keputusan manajemen Beruang Madu yang melepasnya.

Mantan pemain DC United ini harus meninggalkan Persiba di putaran kedua gelaran Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo."Terima kasih Persiba Balikpapan. Waktu yang singkat namun akan susah saya melupakan," tulis Syamsir di akun instagram, Selasa (20/9/2016).

"Persiba akan selalu di hati saya dan saya berharap bisa kembali lagi di kondisi yang lebih baik lagi dan fair. Maju terus Beruang Madu, terima kasih seluruh supporter dan seluruh Balikpapan tercinta."

Melalui akun Instagram itu, Syamsir mengakui belum memberikan kontribusi maksimal bagi Persiba yang terpuruk di papan bawah klasemen. Selama memperkuat Beruang Madu, Syamsir sudah tampil di 8 pertandingan, tanpa gol dan assist. Dia menyesalkan keputusan pelatih, Jaino Matos yang sedikit memberikan kesempatan bermain.

 “Mungkin benar saya belum memberikan kontribusi berarti, tapi apa saya diberi menit bermain yang adil. Tetapi saya akan selalu menerima keputusan pelatih kepala, walaupun sangat berat berpisah dengan teman-teman saya di team yang sudah seperti keluarga saya sendiri," tuturnya.

 

Terima kasih BALIKPAPAN.!!waktu yang singkat namun akan susah saya untuk melupakannya.!!Mungkin benar saya belum memberikan kontribusi berarti,tapi apa saya di beri menit bermain yang adil??tetapi saya akan selalu menerima keputusan "pelatih kepala".Walaupun sangat berat berpisah dengan teman2x saya di team yang sudah seperti keluarga saya sendiri.untuk yang mendengar saya mengundurkan diri adalah tidak benar,tidak mungkin saya mengundurkan diri di tempat yang saya merasa seperti rumah saya sendiri,saya di "evaluasi" atau kata kerennya "dicoret".Tetapi PERSIBA akan selalu di hati saya dan saya berharap bisa kembali lagi di kondisi yang lebih baik lagi dan "fair".Maju terus "beruang madu",Terima kasih seluruh suporter dan rakyat Balikpapan tercinta. 💙💙💙 #persiba

A photo posted by syamsir11alam (@syamsir11alam) on

Eks-pemain Sriwijaya FC ini mengatakan pengurus Persiba mengevaluasi pemain pasca kekalahan atas tim tamu Pusamania Borneo baru baru ini. Dia termasuk salah satu pemain yang dianggap tidak berkontribusi maksimal dalam permainan.

Mantan kekasih Tyas Mirasih ini meluruskan spekulasi, dia mengundurkan diri dari Persiba. "Mendengar saya mengundurkan diri adalah tidak benar, tidak mungkin saya mengundurkan diri di tempat di mana saya merasa seperti rumah sendiri, saya di evaluasi atau dicoret," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.