Sukses

Lini Tengah MU Lemah, Mourinho Bidik Gelandang Portugal

Pemain asal Portugal itu kebetulan memiliki agen yang sama dengan Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta Lini tengah Manchester United masih kurang menggigit meski sudah mendatangkan pemain termahal di dunia Paul Pogba. Manajer Jose Mourinho pun berniat menambah stok pemain tengah di bursa transfer Januari nanti.

Pogba yang diboyong dari Juventus musim panas lalu senilai 105 juta euro ternyata belum mampu menemukan bentuk penampilan terbaiknya. Pria asal Prancis itu masih puasa gol. Dia juga belum mampu memberikan assists.

Buruknya performa Pogba membuat lini tengah MU kurang kreatif. Setan Merah kalah dua kali beruntun dari Manchester CIty dan Feyenoord Rotterdam.

Melihat lini tengah kurang tajam, Mourinho berniat merekrut pemain baru Januari nanti. Buruan Mourinho adalah gelandang AS Monaco Bernardo Silva.

Sport melaporkan MU sudah mendekati agen Silva, Jorge Mendes. MU berada di baris terdepan untuk mendapatkan Silva. Pasalnya Mendes juga merupakan agen dari Mourinho.

Mendes kabarnya sudah memberitahu Barcelona yang juga naksir Silva untuk melupakan keinginan mereka. Sebab Silva kemungkinan akan bergabung ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.