Sukses

2 Kali Kalah, Mourinho Sebut Pemainnya Tak Layak Hidup Mewah

Jose Mourinho mengancam akan meninggalkan pemain MU saat melawat ke kandang Watford FC.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengancam akan meninggalkan pemain bintangnya saat melawat ke kandang Watford FC, pada Minggu (18/9/2016) malam di Vicarage Road. Mourinho menantang mereka untuk membuktikan diri sebagai pemain yang layak digaji tinggi, usai MU mengecap dua kekalahan beruntun.

Setan Merah baru saja kalah dari Feyenoord pada Jumat (16/9/2016) 0-1 dalam fase grup Liga Europa. Sebelumnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan takluk dari Manchester City 1-2 dalam pertandingan bertajuk derby Manchester.

"Saya selalu mengatakan bahwa motivasi terbaik yang bisa Anda miliki adalah motivasi dari diri sendiri. Jika Anda butuh orang lain untuk memotivasimu, saya selalu merasa itulah tugas saya, saya adalah sumber tambahan motivasi," kata Mourinho dilansir dari Manchester Evening News.

Rooney dan bek kiri Luke Shaw dapat turun di pertandingan melawan Watford setelah tak dibawa ke Rotterdam untuk menantang Feyenoord kemarin. Mourinho membantah anggapan jika lawatannya besok akan menjadi ujian terbesarnya sebagai manajer karena dua kekalahan beruntun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Siap

"Klub ini terlalu besar, pendukungnya terlalu bersemangat, tapi para profesional (pemainnya) tidak merasa tiap pertandingan adalah laga yang sangat penting," ujar Mourinho, ketus. "Saya tidak berpikir dalam kasus ini dua kekalahan adalah ujian agar mereka memberikan segalanya yang harus diberikan."
Mourinho pun menyebut, kemenangan adalah "hak" pendukung. Oleh kerena itu, dia meminta pasukannya untuk bangkit di laga lawan Watford."

"Ini (kemenangan) harus jadi milik mereka dan itulah yang saya harapkan dari mereka. Pada Minggu mereka akan mencoba untuk memenangkan laga dengan normal," tutur Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini