Sukses

Komentar Mourinho Usai MU Dipermalukan Feyenoord

Mourinho tak mau menyalahkan para pemainnya usai dikalahkan Feyenoord

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) secara mengejutkan harus menelan kekalahan dalam laga perdananya di Liga Europa musim 2016/17. MU kalah 0-1 dari Feyenoord di Stadion Feijenoord, Kamis (15/9/2016).

Usai pertandingan manajer MU, Jose Mourinho, menolak menyalahkan para pemainnya. Mantan pelatih Chelsea ini, menilai rasanya tidak adil harus menilai kinerja MU, yang pada laga kali ini menurunkan lapis kedua.

"Saya tidak ingin menilai secara personal," katanya kepada BT Sport. "Beberapa pemain memang belum banyak bermain di musim ini."

"Tentu saja kami tidak senang. Kami kalah dalam pertandingan yang tak semestinya kalah," ujarnya.

Selain itu, pelatih berjuluk The Special One ini, juga mempertanyakan gol Feyenoord pada menit 79. Nocolai Jorgensen sebelum memberikan umpan pada Tonny Vilhena terlihat dalam posisi offside namun wasit garis tak mengangkat bendera.

"Kami mencoba untuk memenangkan laga, mereka bertahan agar tak kalah. Kami sangat tak beruntung karena [gol itu] jelas offside," kata Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini