Sukses

Babak 1: Madrid Belum Mampu Jebol Gawang Sporting

Diperkuat Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, Real Madrid ditahan imbang Sporting 0-0 di babak pertama.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid belum bisa menjebol gawang Sporting CP pada 45 menit pertama penyisihan Grup F Liga Champions 2016-2017. Los Blancis ditahan imbang 0-0.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB, pelatih Madrid Zinedine Zidane memainkan Gareth Bale, Karim Benzema, serta Cristiano Ronaldo di lini serang. Bagi ketiga pemain yang dikenal trio BBC itu, ini adalah kali pertama mereka bermain bersama di musim 2016-2017.

Tak lama begitu laga dimulai, Sporting nyaris mencetak gol di menit ke-2. Sayang, sepakan kaki kiri Bruno Cesar dari luar kotak penalti masih tipis di sisi kanan gawang Madrid yang dikawal Kiko Casilla.

Madrid yang memulai dengan tempo lambat mendapat peluang di menit 10. Beraksi di sisi kanan, Bale menusuk ke kotak penalti. Tapi, sepakan Bale masih bisa ditangkap kiper Rui Patricio.

Ronaldo, Bale, Benzema, dan Daniel Carvajal terus bergerak untuk mencari celah di lini pertahanan Sporting. Namun, tim tamu sangat disiplin dalam bertahan.

Sulit menembus lini pertahanan membuat Ronaldo mencoba melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti di menit 27. Namun, dengan cekatan kiper Patricio bisa menepis tendangan Ronaldo dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Empat menit menjelang turun minum, Sporting melancarkan serangan balik yang berujung dengan tendangan keras Adrien Silva dari kotak penalti. Tapi, tendangan itu masih mudah diamankan kiper Casilla. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Berikut susunan pemain

Real Madrid: 13 Kiko Casilla, 4 Sergio Ramos, 12 Marcelo, 2 Daniel Carvajal, 5 R. Varane, 19 L. Modric, 11 G. Bale, 8 T. Kroos, 14 Casemiro, 7 Cristiano Ronaldo, 9 Karim Benzema

Sporting: 1 Rui Patricio, 21 Joao Pereira, 31 M. Zeegelaar, 13 S. Coates, 23 Adrien Silva, 11 Bruno Cesar, 14 William Carvalho, 35 Ruben Semedo, 10 B. Ruiz, 28 B. Dost, 77 Gelson Martins

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini