Indra Kahfi Grogi Tampil Satu Lapangan Bersama Sang Adik

Oleh Rejdo Prahananda pada 07 Sep 2016, 10:10 WIB
Diperbarui 07 Sep 2016, 10:10 WIB
Kekalahan Perdana Persib Bandung di Sidoarjo
Perbesar
Juan Belencoso (kiri) saat berebut bola dengan pemain Bhauangkara Surabaya United, Indra Kahfi pada laga Torabika SC 2016 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Liputan6.com, Jakarta Pemain bertahan Indonesia, Indra Kahfi mengaku sempat grogi ketika bermain bersama dengan sang adik, kiper Andritany Ardhiyasa dalam pertandingan uji coba kontra Malaysia, Selasa, 6 September 2016.

Pertama kali, Indra Kahfi dan Andritany bermain bersama di level timnas. Bagi Indra, ini pertama kali pemain Surabaya United ini masuk dalam skuat Timnas Indonesia. 

Sedangkan, Andritany mulai menjadi langganan Timnas Indonesia sejak bermain di Timnas U 23. Bahkan, nama sang pemain mulai masuk dalam proyeksi skuat Timnas setelah Riedl kembali menduduki kursi pelatih Indonesia lagi.

"Sempat grogi karena pertama kali saya, bermain dengan Andritany. Terlebih, posisi kami berdekatan, saya bek dan dia kiper. Tapi lama lama akhirnya terbiasa," ujar Indra Kahfi selepas pertandingan kontra Malaysia.

Indra Kahfi masuk menggantikan bek senior, Benny Wahyudi di babak kedua Dalam pertandingan itu, Indonesia menang dengan skor 3-0. "Kami sangat bersyukur akhirnya bisa meraih kemenangan."

Mantan pemain Persikota Tangerang dan Deltras Sidoarjo ini masuk dalam skuat asuhan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Sang pemain mulai mencuri perhatian setelah bermain bersama Bhayangkara United.

Live Streaming

Powered by