Sukses

Pangkostrad Saksikan Langsung Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia

Pangkostrad merupakan salah satu bakal calon ketua umum PSSI.

Liputan6.com, Solo - Salah satu kandidat ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, ikut menyaksikan Timnas Indonesia melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9/2016). Pria yang menjabat sebagai Pangkostrad itu hadir tanpa baju seragam TNI.

Edy hadir beberapa menit sebelum kick-off berlangsung. Dia ditemani beberapa petinggi sepak bola Tanah Air seperti, Ferry Paulus (Presiden Persija), Haruna Sumitro (Manajer Madura United), Iwan Budianto (CEO) Arema Cronus, dan Gusti Randa (mantan exco PSSI).

Edy telah resmi maju sebagai salah satu calon ketua umum PSSI periode 2016-2020. Pemilihan rencananya akan berlangsung di Makassar, 17 Oktobet 2016. Selain Edy sejumlah nama juga bakal meramaikan bursa, Erwin Aksa, Edy Soyan, mantan Panglima TNI, Moeldoko, dan mantan striker timnas Kurniawan Dwi Yulianto.

Semetara itu, timnas Indonesia telah tiba di Stadion Manahan, Solo. Pasukan Alfred Riedl bakal berhadapan dengan Malaysia dalam laga uji coba jelang AFF Cup 2016.

Puluhan ribu suporter sudah memadati stadion Manahan. Sebagian ingin memuaskan kerinduannya terhadap timnas setelah vakum sejak Maret 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini