Sukses

Zulham dan Bomber Veteran Malaysia Kompak Soal Warna Rambut

Zulham Zambrun dan Amir Yahyah mengecat rambutnya dengan warna emas menghadapi pertandingan uji coba Indonesia melawan Malaysia.

Liputan6.com, Solo - Rambut menjadi ciri khas pemain di lapangan. Gelandang serang Timnas Indonesia Zulham Zamrun dan striker veteran Timnas Malaysia memberikan Amri Yahyah memberikan sentuhan berbeda pada rambut mereka.

Zulham dan Amri sama -sama mengecat rambutnya dengan warna emas menghadapi pertandingan uji coba Indonesia melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) malam WIB.

Zulham Zamrun (Rejdo Prahananda/Liputan6.com)

Menurut Zulham, rambut menjadi identitas di lapangan. Rambut pirang sudah menjadi ciri khas Zulham di kancah Liga Indonesia.

"Rambut pirang biar tampil berbeda saja dari pemain lain di lapangan," kata Zulham kepada Liputan6.com setelah berlatih di area Hotel Alana pada pagi hari.

"Kalau menambah percaya diri atau membawa keberuntungan sama sekali tidak, hanya menunjang penampilan saja,” sambung pemain Persib Bandung ini.

Amri Yahya suka mengecat rambutnya (Rejdo/Liputan6.com)

Sama seperti Zulham, Amri juga mewarnai rambut dengan warna pirang jelang pertandingan ini. "Cuma sekadar iseng saja. Saya sudah lama mengecat rambut dengan warna ini di Liga Malaysia. Biar beda sendiri di banding pemain lain," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.