Sukses

Pergantian 6 Pemain, Riedl Bakal Uji Coba Seluruh Skuat

Menghadapi Malaysia, Tim Merah Putih akan lebih banyak menurunkan pemain muda.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, bakal memaksimalkan seluruh pemain di pertandingan uji coba melawan Malaysia pada Selasa, 6 September 2016.

Dalam technical meeting dengan Timnas Malaysia, pergantian pemain ditentukan sebanyak enam orang. Kesepakatan ini membuat Riedl memiliki kesempatan untuk menguji coba seluruh pemain dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo.

Menghadapi Malaysia, Tim Merah Putih mayoritas akan menurunkan pemain muda. Hanya striker Boaz Solossa pemain senior di dalam tim. Pemain Persipura Jayapura ini berusia 30 tahun.

"Sudah disepakati, pergantian pemain sebanyak enam orang. Ini membuat kami bisa mencoba seluruh pemain," ujar pelatih asal Austria ini.

Dalam latihan terakhir di Stadion Manahan Solo ini, Riedl sedikit membocorkan susunan pemain melawan Malaysia. Sang pelatih membagi pemain dalam dua kelompok. Para pemain tersebut tidak memakai rompi. Pemain utama seperti Boaz dan Irfan Bachdim bermain bersama.

Selain Irfan terdapat pemain bertahan seperti Benny Wahyudin, Rudolf Yanto Basna, Fachrudi  Aryanto, Abduh Lestaluhu. Kemudian di lini tengah terdapat Andik Vermansyah, Evan Dimas, Bayu Pradana dan Zulham Zamrun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini