Sukses

Striker Italia Ini Tolak Pinangan MU dan Madrid

Pria 34 tahun itu mengaku pernah diincar MU beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Cagliari- Penyerang senior Italia Marco Borriello membuat pengakuan mengejutkan. Borriello membeberkan pernah diincar dua klub besar, Manchester United dan Real Madrid beberapa tahun lalu.

MU dan Madrid melirik Borriello ketika masih bemain untuk AC Milan. Saat itu Borriello muda tampil gemilang bersama I Rossoneri dan sempat digadang-gadang sebagai calon striker hebat Italia.

"Saya dapat pergi ke Madrid atau MU, tapi saya memilih Italia dan bertahan di sana bersama klub besar," terang Borriello ketika diwawancara Libero.

Borriello meratapi keputusannya menetap di Italia. Setelah menolak pinangan MU dan Madrid, kariernya justru meredup sejak bergabung dengan AS Roma di tahun 2010.

Pria 34 tahun itu lebih banyak dipinjamkan oleh Roma ke Juventus, West Ham United hingga Genoa. Borriello kini bermain bersama klub papan bawah Serie A, Cagliari.

"Saya mencetak 17 gol di musim pertama saya (di Roma), kemudian datang direktur olahraga baru tanpa mengenal saya dan mengatakan 'ini adalah masalah', pertengahan musim berikutnya, saya menemukan diri saya di tempat lain," lanjut Borriello.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.