Sukses

Top 3 Berita Bola: Posisi Rossi di Klasemen MotoGP 2016

Rossi finis di urutan ketiga MotoGP Inggris 2016 di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal posisi pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi di klasemen MotoGP 2016 jadi yang terpopuler di kanal Bola liputan6.com, pada Senin (5/9/2016) pagi ini. Selain itu, berita yang paling banyak dibaca adalah kesuksesan Rossi merebut podium di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Pria asal Italia ini bukan naik podium juara, namun dia finis sebagai runner-up 2, kalah cepat dari Maverick Vinales (Suzuki) dan Cal Crutchlow (LCR Honda). Di sisi lain, pembaca kanal Bola masih penasaran dengan rekam jejak pemain top dunia yang pernah menolak Barcelona saat bursa transfer.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1. Klasemen MotoGP 2016: Rossi Masih Tertinggal Jauh



 Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, sukses kembali merebut podium. Itu setelah Rossi finis di urutan ketiga MotoGP Inggris 2016 di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9/2016). Sayang, sukses itu tak terlalu berpengaruh pada hasil di klasemen sementara.

Setelah finis sebagai runner up MotoGP Republik Ceko, Rossi mempertahankan konsistensinya dengan mengamankan podium di Silverstone. Sayangnya, bukan podium juara yang ia dapat. Soal itu, Rossi masih kalah cepat dari Maverick Vinales (Suzuki) dan Cal Crutchlow (LCR Honda). Selengkapnya di sini.

2. MotoGP Inggris: Vinales Juara, Rossi Rebut Podium Ketiga



Balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9/2016), menjadi ajang unjuk gigi bagi Maverick Vinales, pembalap Suzuki. Vinales sukses merebut podium juara setelah melahap 19 lap.

Sementara itu, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang sempat terlibat aksi salip dengan Marc Marquez harus puas di posisi ketiga. Ia tertinggal dari pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, yang mengamankan podium kedua. Selengkapnya di sini.

3. 5 Pemain Top Ini Ogah Gabung Barcelona



Barcelona selalu menjadi tujuan pemain bintang dunia. Selain banjir trofi, pemain top dari belahan penjuru dunia ramai-ramai bermain di Camp Nou.

Pemain Argentina, Lionel Messi menjadi maskot tim. Sejak promosi ke tim utama Barcelona hampir 1 dakade lalu, pemain jebolan Akademi La Masia ini meraih 5 gelar beruntun. Selain Messi, Barcelona punya pemain top seperti Andres Iniesta, Luis Suarez, Neymar, sampai Gerard Pique. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.