Sukses

Pellegrini Berniat Bajak 4 Bintang City

Pellegrini diharapkan kembali ke City tahun depan untuk memboyong mantan anak asuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Manuel Pellegrini akjirnya ikut meramaikan Chinese Super League (CSL) alias Liga Super Tiongkok. Pellegrini sudah menerima tawaran untuk menukangi Hebei China Fortune menggantikan Li Tie.

Pellegrini didepak City setelah pada pertengahan musim lalu, manajemen klub mengumumkan telah mendaulat Pep Guardiola sebagai manajer baru.

Manajemen Hebei China Fortune rupanya memberikan dana besar kepada Pellegrini agar leluasa membeli pemain.

Jendela transfer di Inggris dan Tiongkok memang sudah ditutup. Tapi, dengan sokongan dana sekitar 100 juta pounds, Pellegrini diminta menghabiskan anggaran sebanyak itu untuk membeli pemain pada tahun 2017.

Seperti dilansir The Sun, ada 4 pemain yang bakal jadi incaran Pellegrini. Keempatnya adalah pemain yang tengah membela klub lamanya.

Gelandang asal Brasil Fernandinho, 31, dan Fernando, 29, ada dalam daftar keinginan Pellegrini. Selain itu, gelandang Yaya Toure, 33, dan striker Wilfried Bony, 27, juga menjadi sasaran agar bisa bermain di liga Tiongkok.

Bony saat ini dipinjamkan ke Stoke. Sedangkan, Toure akan habis masa kontraknya musim panas mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini