Sukses

Erick Thohir Sambut Kehadiran 'Next Neymar' di Inter Milan

Gabigol bergabung Inter Milan untuk durasi kontrak lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Inter Milan, Erick Thohir menyambut gembira bergabungnya Gabriel Barbosa di bursa transfer musim panas. Dia diboyong ke Inter Milan untuk durasi kontrak lima tahun.

Pemain yang digadang-gadang menjadi 'Next Neymar' ini diharapkan bisa jadi penyerang subur di Inter Milan. Gabungnya pemain yang juga dijuluki Gabigol ini ke Inter Milan cukup mengejutkan.

Maklum, berderet klub asal Eropa yang meminati wonderkid 20 tahun ini. Tak kurang Leicester City, Paris Saint-Germain, Manchester United, Borussia Dortmund dan Juventus yang meminatinya.

"Kami bangga dia memilih untuk gabung dengan kami. Tentunya untuk membuktikan diri di dunia baru, setelah bersinar dengan Santos dan Brasil," kata Thohir seperti dikutip Goal.

"Dia akan mengambil peran yang penting di Inter dan seterusnya. Inter Milan selalu memantau bakat pemain muda dan kami yakin Frank De Boer paling tepat untuk menggali potensi dia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.