Sukses

Nasri Beber Alasan Hengkang dari City

Samir Nasri tak merasa Pep sudah membuangnya.

Liputan6.com, Jakarta Pemain baru Sevilla Samir Nasri menegaskan bahwa manajer Manchester City Pep Guardiola berniat mempertahankannya di tim. Namun dia menolak dan memutuskan untuk menerima tawaran bermain di La Liga.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas, Nasri bersama Joe Hart, Wilfried Bony, Eliaquim Mangala dan Jason Denayer hengkang dari Etihad untuk dipinjamkan. Pemain internasional Prancis ini menginginkan level permainannya kembali ketimbang tak mendapat kesempatan di City.

"Guardiola ingin saya bertahan di Man City. Dia menjanjikan saya bakal bermain tapi saya yang menginginkan untuk meninggalkan klub dan bergabung dengan sebuah klub yang bisa memulihkan level saya," tutur Nasri, dilansir dari Sky Sports.

Guardiola baru sekali memainkan Nasri di Liga Premier Inggris, yakni pada laga kemenangan 3-1 City atas West Ham, pekan lalu. Saat itu, pemain 29 tersebut turun dari bangku cadangan menggantikan Nolito di babak kedua.

Berbicara dalam jumpa pers sebagai winger anyar Sevilla, Nasri mengatakan tim barunya itu adalah sebuah klub keluarga. Dia juga meminta suporter Los Rojiblancos tak khawatir pada kondisi kebugarannya saat ini.

"Saya ingin sebuah klub keluarga yang bisa memberikan kasih sayang seperti Sevilla."

"Saya baik-baik saja. Saya menjalani pramusim dengan mantan tim dan saya bermain pada hari Minggu lalu," ucap Nasri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.