Sukses

MU Segera Tambah Striker dari Brasil

MU membutuhkan kehadiran tambahan penyerang baru melapis Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United Jose Mourinho nampaknya tidak puas hanya merekrut penyerang senior Zlatan Ibrahimovic. The Red Devils dikabarkan akan memenangi persaingan untuk mendapatkan stiker berbakat Brasil Gabriel Barbosa pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini MU sudah merekrut empat pemain baru yakni Ibrahimovic, gelandang Paul Pogba, winger Henrikh Mkhitaryan dan bek Eric Bailly. Total MU menghabiskan dana 157 juta pound.

Setelah merekrut empat pemain baru, Mourinho dikabarkan belum mau berhenti belanja pemain. Awalnya Pria Portugal itu dikabarkan ingin menambah satu pemain lagi di posisi lini belakang.

Namun menurut kabar terbaru yang dilansir The Sun, MU justru kemungkinan akan mendatangkan penyerang baru. MU berada di baris terdepan untuk mendapatkan Barbosa dari Santos.

Pemuda 19 tahun itu tampil cukup menawan di Olimpiade 2016 bersama timnas Brasil. MU harus bersaing dengan Juventus, Bayern Muenchen, Barcelona, Atletico Madrid, Inter Milan hingga Leicester City yang juga berminat kepada Barbosa.

Namun MU yang paling berpeluang menang. Setan Merah kabarnya menawarkan Santos uang tunai 26 juta pound untuk Barbosa. MU juga akan memberikan komisi empat juta pound kepada agen Barbosa. Pemain yang akrab disapa Gabigol itu konon akan resmi jadi pemain MU pada pekan ini.

Gabigol direkrut Mourinho untuk menjadi pelapis bagi Ibrahimovic. Sebab MU praktis cuma punya tiga pemain depan. Selain Ibra, hanya tersisa Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Di awal musim ini, Rooney dan Martial lebih banyak dimainkan Mourinho sebagai gelandang serang dan sayap kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini