Sukses

Bek Persib Siap Redam Mesin Gol Barito Putera

Bek Persib penasaran dengan kualitas top skor sementara Torabika Soccer Championship 2016 itu.

Liputan6.com, Bogor - Persib Bandung bakal menghadapi ujian berat saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016) nanti.

Baca Juga

  • KOLOM: Menanti Tuah Pogba dan Ibra di MU
  • Ibra Dikhawatirkan Jadi Sumber Masalah di MU
  • Tontowi / Liliyana Menang Mudah Atas Pasangan Australia

Tentunya kehadiran Luis Carlos Junior, striker milik Barito Putera yang menjadi ancaman lini pertahanan skuat Maung Bandung.

Pasalnya sang pemain kini berstatus sebagai pemain tersubur di ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo dengan torehan 12 gol.

Bek Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna mengaku tidak sabar bertemu dengan Luis Carlos dan menghentikan pergerakannya demi target kemenangan Persib Bandung.

"Ya saya penasaran untuk menghadapi dia. Dia lawan tim lain selalu cetak gol. Saya secara pribadi penasaran untuk pertandingan besok," katanya, Kamis (11/8/2016).

Mantan pemain Mitra Kukar ini menyebutkan jika dirinya sudah mempunyai jurus untuk menaklukan sang pemain.

"Saya harus sabar, tidak buru-buru nanti salah ambil keputusan. Kuncinya harus sabar dan fokus. Tapi Barito secara keseluruhan banyak pemain bagus, banyak pemain muda. Disana ada temen saya Hansamu, Adam Alis, jadi kita tidak menganggap remeh mereka. Kita harus lebih semangat dibanding mereka," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini