Sukses

Tontowi / Liliyana Menang Mudah Atas Pasangan Australia

Ganda campuran andalan Indonesia itu menundukkan pasangan Australia dua set langsung.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menang mudah atas pasangan Australia, Robin Middleton/Leanne Choo dalam penyisihan Grup C cabang olahraga Bulutangkis Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil, Jumat (12/8/2016) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Tontowi/Liliyana menang straight set atas Robin/Leanne Choo, 21-7 dan 21-8. Sepanjang pertandingan, pasangan Indonesia ini tampil dominan sejak awal.

Di set pertama, Tontowi/Liliyana langsung unggul jauh 11-2 atas Robin/Leanne Choo. Sebelum akhirnya Tontowi/Liliyana memenangi set pertama dengan 21-7.

Situasi pertandingan di set kedua tidak jauh berbeda dengan di set pertama. Level permainan antara pasangan andalan Indonesia dengan Robin/Leanne Choo terbilang kalah kelas.

Dominasi terlihat ketika Tontowi/Liliyana langsung tidak memberi kesempatan lawan dengan memimpin 13-4. Robin/Leanne Choo akhirnya menyerah 21-8 dari Tontowi/Liliyana di set kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.