Sukses

Soal Pogba, Mourinho Ultimatum Juventus

Mourinho ingin transfer Pogba rampung pekan depan.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United Jose Mourinho mendesak Juventus untuk menyelesaikan transfer Paul Pogba sebelum Liga Premier Inggris dimulai. Mourinho ingin saga transfer Pogba segera diselesaikan.

Sudah menjadi rahasia umum Pogba menjadi buruan utama MU saat ini. Mourinho ingin Pogba menjadi rekrutan keempatnya di MU setelah Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan.

Demi memiliki kembali Pogba, MU tidak keberatan memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Sayangnya hingga awal Agustus ini, tawaran MU belum juga disetujui oleh Juve. Kendala juga muncul dari besarnya komisi yang diminta agen Pogba, Mino Raiola.

Situasi ini mulai membuat kesal Mourinho. Pria Portugal itu meminta Juve untuk tidak lama-lama menghalangi kepindahan Pogba. Mourinho ingin Pogba resmi jadi milik MU sebelum pekan perdana Liga Inggris 14 Agustus nanti.

"Saya tidak senang berbicara mengenai pemain dari klub lain. Manajer lain mungkin senang melakukan itu. Mereka senang berbicara mengenai klub saya dan mengenai pemain saya. Pogba masih pemain Juventus hingga ada pengumuman resmi," kata Mourinho.

"Bursa transfer ditutup 31 Agustus tapi klub saya mencoba melakukan segalanya untuk menutup pasar pada 14 Agustus."

Walau Pogba belum juga resmi jadi milik MU, Mourinho puas dengan kinerja tim di bursa transfer kali ini. Mourinho juga memastikan setelah merekrut Pogba, Setan Merah akan berhenti belanja pemain.

"Kerja klub di bursa transfer sangat baik. Kami membuat keputusan membawa empat pemain, bukan 10. Kami memutuskan membawa empat pemain yang berada di level MU dan kami pikir bisa memperbaiki skuat," tegas Mourinho.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchesfer United

Video Terkini